Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Ikut Kontes Di Bulan Maret

Beberapa kontes seo yang saya ikuti di bulan maret ini seperti Belifollowers.com, Solusi Dalam Meningkatkan Followers, Views, dan Fans di Jejaring Sosial. Aman, Cepat dan Murah, yang di adakan oleh belifollowers.com merupakan salah satu kontes seo yang saya ikuti di bulan ini. Sebelumnya pernah saya mengikuti beberapa kontes seo namun kebanyakan gugur, yaaa maklumlah, bukan pakarnya seo.

Salah satu kontes seo terbesar juga di bulan Maret sampai April tahun ini yaitu 

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Kontes seo ini yang terbesar di bulan ini dengan total hadiah puluhan juta rupiah, hanya saja saya belum sempat ikut karena persaingannya cukup padat, mungkin tidak cocok untuk seorang blogger newbie seperti saya. Tapi saya percayakan sama teman-teman supaya ada yang bisa menyelesaikan dan memenangkan kontes ini.


Dari puluhan kontes seo yang pernah saya ikuti hanya beberapa kali saya memasuki final, itu tandanya bahwa saya harus lebih giat lagi belajar untuk memahami lebih dalam tentang pengetahuan seo. Karena bagi saya, kontes seo merupakan ajang yang paling seru untuk blogger, mungkin kecewa jika tidak berhasil lolos. Namun tidak kalah menyenangkan juga jika blog kita berhasil menjuarai kontes tersebut, selain mendapatkan backlink yang banyak dari beberapa situs yang bisa meningkatkan alexarank  juga merupakan kebanggaan tersendiri.

Bagi teman-teman yang sedang mengikuti kontes di bulan ini, selamat berjuang aja, semoga bisa menang.... Semangat.... Semangat...!!! 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Ikut Kontes Di Bulan Maret"

Post a Comment