Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Fungsi Icon Tab References Pada Microsoft Office 2007


Dari fungsi icon pada beberapa menu di microsoft office 2007 telah saya posting dikesempatan sebelimnya seperti fungsi icon Tab Home, fungsi icon Tab Insert dan fungsi icon pada tab Page Layout, nah sekarang untuk fungsi Icon pada tab menu selanjutnya yaitu pada menu References berikut ini.

      
1   Table of Contents

a.       Table of Contents
Table of Contents berfungsi untuk mengelolah daftar isi
b.      Add Text
Add Text berfungsi untuk mengelolah paragraph terpilih dalam kaitannya sebagai entri dalam daftar isi yang sudah dibuat
c.       Update Table
Update Table berfungsi untuk memperbaharui daftar isi
      Footnotes

a.       Insert Footnote
Insert Footnote berfungsi untuk menyisipkan catatan pada bagian bawah halaman atau footer
b.      Insert Endnote
Inset Endnote berfungsi untuk menyisipkan catatan di akhir bab
c.       Next Footnote
Next Footnote berfungsi untuk memantau footnote dan endnote
d.      Show Notes
Show Notes berfungsi untuk menampilkan lokasi catatan footnote atau endnote
     Citations & Bibliography

a.       Insert Citation
Insert Citation berfungsi untuk menyisipkan kutipan langsung pada daerah kursor aktif
b.      Manage Sources
Manage Sources berfungsi untuk mengelolah seluruh sumber kutipan yang mungkin sudah di sisipkan disemua segmen file dokumen
c.       Style
Style berfungsi untuk memilih bentuk bibliography yang diinginkan
d.      Bibliography
Bibliography berfungsi untuk menyisipkan daftar pustaka ke dalam file dokumen yang aktif.
      Caption

a.       Inser Caption
Insert Caption berfungsi untuk membubuhkan keterangan seputar ilustrasi atau gambar yang sudah disisipkan
b.      Inser Table of Figures
Insert Table of Figures berfungsi untuk menyisipkan daftar isi gambar yang disisipkan ke dalam dokumen
c.       Update Table
Update Table berfungsi untuk melakukan pembaruan terhadap daftar katalog gambar
d.      Cross-reference
Cross-reference berfungsi untuk menyisipkan referensi silang
      Index

a.       Mark Entry
Mark Entry berfungsi untuk menandai masukan baru dalam dokumen
b.      Insert Index
Insert Index berfungsi untuk menyisipkan daftar kata (index) ke dalam dokumen
c.       Update Index
Update index berfungsi untuk memperbarui daftar index terkini
      Table of Authorities

a.       Mark Citation
Mark Citation berfungsi untuk menandai kutipan
b.      Insert Table of Authorities
Insert Table of Authorities berfungsi untuk membuat daftar kutipan
c.       Update Table
Update Table berfungsi untuk memperbaharui daftar kutipan

Artikel keren lainnya:

7 Tanggapan untuk "Fungsi Icon Tab References Pada Microsoft Office 2007"

  1. Nice share sob. ijin nyimak

    ./Jangan lupa visit back ya sob

    ReplyDelete
  2. ngebantu tugas gue banget nih!

    ReplyDelete
  3. itu toh fungsi dari icon tab page layout,trima kasih yaa. jd slesai ni tgs ane hehe
    mmpir" di blog ane juga yaa~

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ALLAH SWT, karna atas izin-Nya saya menemukan blog ini dan menyelesaikan tugas saya. Dengan begitu Terimakasih kpada pembuat blog, blog yg sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  5. Thank you saya semakin pitar dan bisa mengerjakan tugas siskomdid dari my teacer (aq sok inggris tapi gk tau artinya cuma bisa sedikit)

    ReplyDelete